Assist Aim Control Pada Game Fortnite Akan Dihilangkan

Fitur assist aim yang disuguhkan guna mempermudah pemain yang menggunakan game pad untuk mengeker tembakan mereka dalam game Fortnite, dianggap tidak adil untuk beberapa player lain. Epic Game mengabarkannya melalui akun Twitter , mereka akan menghilangkan settingan tersebut pada tanggal 13 bulan Maret nanti.

Alasan untuk meniadakan assist aim tidak lain karena pemain yang menggunakan assist aim masih dapat mengeker pemain lain, walaupun pemain yang dikeker sebelumnya sudah masuk kedalam semak-semak. Dalam video dari akun Twitter the Fortnite guy, bisa dilihat bahwa assist aim memperlihatkan posisi musuh yang ada di dalam semak-semak.

Pada dasarnya, membidik menggunakan perangkat keyboard dan mouse jauh lebih mudah dan cepat jika dibandingkan menggunakan game pad, oleh karena itu developer memasukan opsi aim assist agar bisa menandingi pemain lain yang menggunakan keyboard dan mouse, sayangnya dengan bonus ekstra seperti ini yang membuat pemain yang tidak menggunakan aim assist merasa tidak adil atau dicurangi.

Sumber: polygon, thegamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More