Atari Beli Developer System Shock

Atari baru-baru ini telah memasuki sebuah kesepakatan untuk mengakuisisi Night Die Studios. Tentunya kesepakatan ini akan membantu strategi Atari yang berfokus kepada pertumbuhan retro dimana dengan akuisisi ini, Atari resmi jadi pemilik game System Shock dan menggunakan hal-hal yang dimiliki oleh studio tersebut, seperti KEX engine.

Kepala dan CEO dari Atari, Wade Rosen mengatakan kalau Night Dive terbukti mahir dalam mengiklankan IP retro yang sesuai dengan strategi mereka, yang menjadi salah satu alasan mengapa Atari mencaplok developer System Shock ini.

Atari Beli Developer System Shock

Untuk akuisisinya sendiri diperkirakan untuk selesai pada bulan April tahun ini, dengan Night Dive Studios sedang mengerjakan remake dari System Shock. Sebelumnya remake ini telah ditunda dari tanggal rilis pertamanya yakni di bulan Maret, dan kini game itu dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang di PC. System Shock remake juga nantinya akan rilis di PlayStation 5, dan juga Xbox Series namun belum ada tanggal pastinya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More