Hanya Atelier Marie Remake Digital Yang Rilis Global

Mengikuti acara ulang tahun ke 25 dari Atelier pada bulan Februari ini, Koei Tecmo dan Gust mengumumkan tanggal rilis untuk Atelier Marie Remake versi global bersamaan dengan sebuah trailer baru dalam bahasa yang lebih dimengerti banyak orang.

Sayangnya terdapat kabar kurang menyenangkan bagi para gamer yang suka mengoleksi game dalam bentuk fisiknya. Dimana khusus untuk versi global, Atelier Marie Remake hanya tersedia dalam bentuk digital saja, termasuk Digital Deluxe.

YouTube player

Untuk trailer versi bahasa Inggris ini sama dengan yang versi Jepang, yang dirilis pada 20 Februari kemarin, namun memiliki terjemahan bahasa Inggris. Trailer ini memperkenalkan Marie sebagai seorang murid Royal Academy of Magic paling buruk. Ia berada di ujung tanduk, dengan ujiannya harus menjalankan sebuah atelier di kota untuk menunjukan bahwa ia mampu.

Atelier Marie Remake gameplay

Bagian akhir dari trailer ini mengkonfirmasi bahwa Atelier Marie Remake versi Digital Deluxe akan hadir secara global. Disebutkan kalau 33 kostum Another Look, Gust Extra BGM Pack, serta Atelier Marie Plus: The Alchemist of Salburg akan kalian dapatkan dalam versi tersebut. Isinya ini identik dengan versi Jepang. Sayangnya untuk Premium Box, dan Special Collection Box hanya tersedia khusus untuk Jepang saja.

Atelier Marie remake: Alchemis of Salburg akan hadir di Nintendo Switch, PS4, PS5, dan PC pada 17 Juli mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More