Pokemon Presents Februari 2023 Akan Hadir Akhir Bulan Nanti

Pokemon Presents Februari 2023 – Seperti yang diperkirakan, Pokemon Day 2023 akan menghadirkan acara Pokemon Presents yang baru yang mencakup berbagai game dan media yang terkait. Akun Twitter resmi untuk IP tersebut mengumumkan bahwa kalian bisa menyaksikan acara tersebut pada tanggal 27 Februari mendatang. Acara berdurasi 20 menit ini akan dilaksanakan pada jam 9 malam. Sejauh ini tidak ada konfirmasi mengenai isi dari acara tersebut.

Acara presentasi ini biasanya akan menghadirkan berbagai pengumuman game baru Pokemon, update untuk game-game yang ada saat ini, dan kemungkinan proyek di media lainnya seperti film, atau adaptasi anime. Jadi terdapat kemungkinan bahwa acara ini akan menampilkan berbagai pembaruan untuk game Pokemon Scarlet dan Violet, serta Pokemon Unite. Selain itu mungkin saja kita akan mendengar kabar mengenai Pokemon Sleep, atau Detective Pikachu 2.

Acara Pokemon Presents Feburari 2023 akan digelar pada 27 Februari nanti pada pukul jam 9 malam WIB. Dengan game Pokemon paling baru adalah Pokemon Scarlet dan Violet di Nintendo Switch, serta Pokemon Unite, dan Pokemon Cafe Mix di Switch dan perangkat mobile. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More