Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Hadir Untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC

Tampil lebih fresh, namun tetap thicc

Publisher Koei Tecmo dan developer Gust belum lama ini telah mengumumkan secara resmi mengenai game sequel dari Atelier Ryza yang bernama melalui Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy melalui acara Nintendo, Nintendo Direct Mini yang digelar kemarin malam di Jepang. Tentunya, pengumuman ini sudah tidak mengagetkan lagi, karena sekitar satu minggu sebelum pengumuman resmi ini, telah terdapat bocoran mengenai Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, yang berasal dari situs badan rating Australia, Australian Classification, yang telah memberikan rating untuk game tersebut.

Berikut trailer pengumuman yang dihadirkan pada acara Nintendo Direct Mini mengenai game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, yang bisa kalian lihat di bawah ini.

YouTube player

Belum banyak yang dapat diketahui mengenai Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, sejauh ini, berdasarkan situs resmi Atelier Ryza 2 yang telah naik bersamaan dengan pengumumannya, selain hadir di konsol Nintendo Switch, game tersebut akan dihadirkan juga untuk konsol PlayStation 4, dan PC via Steam. Selain itu, dalam situs tersebut, terlihat sebuah pengumuman, dimana Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan mendapatkan sebuah film spesial pada tanggal 29 Juli, 2020 nanti, pada jam 08:00 PDT/22:00 WIB.

Untuk merayakan hal ini, Koei Tecmo telah melakukan campaign di Twitter dengan hastag #WelcomBackRyza, dimana kalian harus melakukan tweet mengenai aspek yang kalian sukai dalam game ini, tujuannya adalah untuk memberitahukan aspek dan kehadiran Atelier Ryza kepada orang-orang. Tentunya bagi yang mengikuti campaign ini juga akan mendapatkan hadiah yang berhubungan dengan Atelier Ryza 2. Untuk selengkapnya, kalian bisa langsung ke sini.

Selain campaign, untuk merayakan pengumuman ini, Koei Tecmo juga memberikan diskon maksimal sebesar 39% untuk versi Nintendo Switch dan Steam. Dikson tersebut akan berakhir pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Dilansir dari Siliconera, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis musim dingin ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More