Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Akan Segara Hadir di PS4, dan Switch

Atlus belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game dari franchise Shin Megami Tensei, yaitu Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game tersebut akan dirilis di Jepang terlebih dahulu pada tanggal 29 Oktober mendatang, sedangkan untuk versi Globalnya dikabarkan akan dirilis pada musim semi tahun depan.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster dibuat berdasarkan pada Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax Chronicle Edition, yang menghadirkan Raidou Kuzunoha the XIV dari Devil Summoner: Raidou Kuzunoha series sebagai pengganti Dante dari seri Devil May Cry, yang muncul sebagai karakter tamu di Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax. Fitur remaster menghadirkan peningkatan grafis dan gameplay, adegan scene yang disuarakan (yang dapat bisa kalian matikan atau nyalakan), pilihan tingkat kesulitan “Normal” dan “Hard”, ditambah perilisan pilihan tingkat kesulitan bernama “Penyayang” sebagai konten yang dapat di download secara gratis.

Di negara Jepang, edisi standard untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dihargai sebesar 5.980 yen (sekitar 826 ribu Rupiah), dan edisi terbatas akan dihargai sebesar 13.980 yen (sekitar 1,9 juta Rupiah). Dalam edisi terbatas, kalian akan mendapatkan gamenya, sebuah majalah dengan ketebalan 106 halaman bernama “Ayakashi Special Final Issue,” dua buah disk “New Piano Arrange” dan satu set CD “Rare Soundtrack” (berisikan 37 track), lampu aroma “Amala Tenrinko”, dan sebuah case. Pre-order untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dibuka pada tanggal 21 Juli pukul 12:00 JST/10:00 WIB.

Atlus juga telah mengumumkan akan menyelenggarakan acara yang bernama “Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Announcement Commemoration – Megami Tensei Live Stream” yang menampilkan gameplay game tersebut secara langsung pada 23 Juli pukul 19:30 JST/17:30 WIB, kalian bisa menontonnya di YouTube dan Twitter.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More