Atlus Hadirkan Update Pertama Untuk Persona 4 Golden

Game Persona 4 Golden berhasil menyita perhatian publik setelah Atlus merilis game tersebut di Steam pada pertengahan bulan Juni kemarin. Gamenya sendiri berhasil terdownload lebih dari 500 ribu pada bulan pertamanya di Steam, dan dikabarkan belum lama ini bahwa Atlus akan menghadirkan update pertama untuk game tersebut di PC.

Persona 4 Golden dirilis pada bulan Juni di PC akhirnya mendapatkan sebuah patch baru versi 1.1 yang memiliki ukuran sebesar 4,13 GB. Update yang berukuran besar ini dipercaya oleh sebagian pemainnya akan menghadirkan beberapa hal yang dibutuhkan di dalam game. Selain itu, update ini akan memperbaiki berbagai bugs yang ada di dalam game, dimana para pemain Persona 4 Golden tidak akan crash dalam beberapa skenario, dan catatan patch tersebut menuliskan bahwa patch ini akan menghadirkan sebuah mode lower playback, agar game ini bisa dijalankan dengan mulus pada sebuah komputer tua atau yang memang tidak digunakan untuk bermain game. Update ini juga memperbaiki permasalahan item yang kosong, dimana bisa muncul dalam inventory para pemain yang berpotensi membuat game menjadi freeze atau crash.

Update patch baru ini juga memperbaiki beberapa permasalahan game mengenai cutscene. Dimana beberapa cutscene ketika berjalan, audio yang dijalankan tidak bersinergi dengan animasinya, membuat beberapa karakter menjadi gagap ketika permasalahan tersebut muncul. Namun setelah update dari Atlus ini muncul, beberapa permasalahan tersebut telah hilang.

Game Persona 4 Golden telah membuka pintu untuk berbagai game Persona lainnya, dan judul game lain dari Sega untuk hadir di platform PC.

Persona 4 Golden saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC dan juga PlayStation Vita.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More