Babylon’s Fall Akan Berkolaborasi Dengan NieR: Automata

Pada siaran ulang tahun ke 5 dari NieR: Automata, Square Enix mengumumkan sebuah event kolaborasi NieR: Automata yang akan hadir di Babylon’s Fall. Para pemain nantinya akan dapat menjelajahi Machine Village dan Amusement Park dari NieR: Automata melalui event tersebut. Trailer yang dibagikan untuk event kolaborasi ini juga mengungkapkan terdapat sejumlah item kosmetik yang terinspirasi dari 2B, 9S, dan A2. Lebih lanjut, sejumlah varian musuh unik yang terinspirasi dari game tersebut juga diperlihatkan.

Namun, meski event ini sudah diumumkan, Square Enix sayangnya tidak membagikan kapan event ini akan dimulai. Tapi event tersebut muncul dalam trailer Season 1 Babylon’s Fall, jadi para pemain kemungkinan besar akan mendapatkan event kolaborasi tersebut dalam Season 1 ini.

Kalian dapat melihat trailer dari kolaborasi NieR: Automata dan Babylon’s Fall melalui akun Twitter resmi Babylon’s Fall dibawah ini:

Pada tanggal 25 Februari nanti, sebuah demo Babylon’s Fall akan tersedia untuk PlayStation 4, dan PlayStation 5. Selain itu, data dari demo akan dapat kalian bawa ketika game tersebut sepenuhnya dirilis. Demo ini juga berisikan level pengenalan game.

Babylon’s Fall sendiri nantinya akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada tanggal 3 Maret mendatang. Bagi mereka yang telah melakukan pre-order Digital Deluxe dapat mengakses game ini lebih awal di tanggal 28 Februari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More