Dev. Babylon’s Fall Tidak Memiliki Rencana Untuk Mengurangi Skala Pengembangan Mereka

Terlepas memiliki awal yang kurang baik, Square Enix dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengurangi skala pengembangan untuk Babylon’s Fall.

Babylon’s Fall sendiri merupakan game terbaru dari PlatinumGames, yang dirilis pada awal bulan ini, dan mayoritas mendapatkan review yang negatif. Di situs Metacritic, situs yang berisikan berbagai macam ulasan game, game tersebut saat ini memiliki nilai 43.

Meski terlepas dari ulasan dan yang lainnya, Square Enix kembali menegaskan dan berharap untuk dapat membuat game ini sebagus yang mereka bisa. Di Twitter, akun resmi dari Babylon’s Fall membagikan sebuah pesan kepada para gamer yang tengah mencari jawaban atas pertanyaan, “Apakah layanan ini dalam masalah?”

“Tidak, tidak terdapat rencana untuk mengurangi skala pengembangan di Babylon’s Fall,” bunyi cuitan tersebut. “Konten sampai dengan akhir Season 2 secara praktik sudah selesai, dan kami sudah mulai mengerjakan untuk Season 3 dan kedepannya. Kami akan terus memberikan berbagai konten baru untuk game ini dan membuat berbagai perbaikan berdasarkan feedback para pemain, berusaha untuk tetap mempertahankan pemain yang sudah ada dan menarik pemain baru. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh Sentinals yang sudah menikmati dunia Babylon’s Fall, selagi kami menantikan untuk menyambut lebih banyak pemain di masa depan!”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More