Virtua Fighter 5 Akan Mendapatkan Skin Tekken 7

Melalui acara streaming Virtua Fighter eSports Challenge pada tanggal 20 Maret kemarin, Sega mengumumkan sebuah crossover antara game Virtua Fighter 5 dengan Tekken 7. Dalam sebuah trailer pendek yang ditampilkan dalam acara tersebut, diperlihatkan Akira tengah bertarung sebagai Kazuya, dan Lau bertarung sebagai Heihachi. Kolaborasi ini tidak akan menghadirkan karakter Tekken ke dalam Virtua Fight, melainkan karakter Virtua Fight akan menggunakan skin dari Tekken.

Meski trailer tersebut tidak menampilkan keseluruhan pertarungan, namun pertarungan tersebut dimenangkan oleh Kazuya, atau lebih tepatnya kemenangan Akira atas Lau. Sejauh ini tidak diktahui apakah hanya Akira dan Lau saja yang mendapatkan skin yang akan tersedia pada crossover Tekken 7 di Virtua Fighter 5.

Selain Tekken 7, Virtua Fighter 5 sendiri telah melakukan kolaborasi lainnya, yakni dengan seri Yakuza. Pack kolaborasi tersebut hadir pada bulan Desember kemarin yang menhadirkan 19 outfit dan 20 trek musik baru. Pada saat stream kolaborasi tersebut disebutkan setelah crossover dengan Yakuza, Virtua Fighter 5 ingin melakukan kolaborasi dengan game fighting lainnya.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, dan collaboration pack Tekken 7 akan dihadirkan dalam waktu dekat ini. Sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai tanggal perilisan dan harga untuk pack tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More