Band ini rilis game run and gun platformer untuk promosikan album

Sebuah rock band asal Amerika yang dibentuk di tahun 90’an yakni Weezer tidak lama lagi akan meluncurkan album terbaru mereka yang diberi nama “Van Weezer” dan direncanakan untuk rilis pada tanggal 15 Mei 2020.

Maka dari itu Weezer pun turut melakukan promosi untuk mengenalkan album mereka, namun disaat band-band lain cenderung mengadakan tour atau meet and greet untuk mempromosikan album mereka, Weezer justru menggunakan cara yang unik yakni dengan merilis game.

Game yang diluncurkan oleh Weezer ini berjudul “The End of the Game” yang mana merupakan game 2D run and gun platformer seperti game Contra dan Metal Slug, dan dapat dimainkan melalui web browser yang mana kamu dapat memilih anggota dari band Weezer untuk dimainkan.

YouTube player

Saat bermain pun kamu akan langsung disuguhkan oleh sebuah warp level yang mana akan membawamu melawan boss terakhirnya yang mana merupakan alien hipster raksasa dengan serangan berupa fireball dan juga UFO.

Seperti game run and gun klasik pada umumnya, serangan yang diberikan adalah one-hit kills, tapi kamu bisa mencoba mengumpulkan beberapa power up untuk mempermudah pertempuranmu, dan tentunya di final battle ini, kamu akan diiringi dengan lagu The End of the Game dari Weezer.

Kamu bisa mencoba memainkan game tersebut melalui link berikut.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More