Bandai Namco Sedang Membuat Sebuah Game Baru Bernama Tabe Ouja

Game yang tidak berprikemonsteran

Pada sebuah majalah terbaru, Bandai Namco mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah game pertarungan monster baru untuk konsol Nintendo Switch dengan sebuah twist, dimana para monster tersebut dibuat berdasarkan makanan yang telah dimasak. Dalam game yang berjudul Tabe Ouja ini, kalian para pemain akan menyiapkan makanan, dan mengubah makanan tersebut menjadi monster, membesarkan monster tersebut, dan kemudian membuatnya bertarung dengan monster lain.

Sayangnya, detail untuk IP baru ini masih sangat sedikit, namun kemungkinan game ini akan mirip dengan game Monster Rancher, dimana cara untuk melakukan summoning atau membuat monster ini merupakan daya jual utama untuk game bernama Tabe Ouja ini, dan para pemain akan menggunakan Joy-Con mereka sebagai sebuah penggorengan atau perkakas masak lainnya untuk membuat makanan. Monster atau mahluk yang terbuat dari makanan tersebut dipanggil dengan sebutan Tabegami.

Mengingat bahwa game ini memberikan penekanan kegiatan memasak dengan menggunakan motion controls yang ada di Joy-Con, tentunya tidak mengaggetkan jika game ini akan menjadi game eksklusif untuk konsol Nintendo Switch. Hal ini mengingatkan kembali kepada masa dimana banyak judul game eksperimen yang dibuat oleh para developer Jepang, terutama pada awal era CD-Rom, ketika para developer menggunakan fitur unik yang dimiliki konsol untuk membuat sebuah konsep yang unik.

Tabe Ouja saat ini sedang berada dalam tahap pengembangan untuk konsol Nintendo Switch, dan dikabarkan akan dirilis di Jepang pada musim dingin tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More