Banner Eula Akan Hadir Bersama Tiga Karakter Dari Liyue

miHoYo belum lama ini telah menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai banner Eula yang akan hadir di Genshin Impact pada minggu ini. miHoYo juga menghadirkan informasi untuk banner senjata, Epitome Invocation yang akan hadir nanti, dan story quest pertama Eula. Keduanya akan hadir di hari yang sama, yakni pada tanggal 18 Mei, 2021, dimana kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan karakter Knight of Favonius yang baru, dan tiga karakter bintang empat lainnya dari Liyue.

Banner Eula di Genshin Impact memiliki nama resmi, yakni Born of Ocean Swell. Dimana kalian akan mendapatkan karakter bintang lima, yang menggunakan Claymore dan memiliki Vision Cryo. Selain itu, kalian juga memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk mendapatkan karakter bintang empat, yakni, Beidou, Xingqiu, dan Xinyan. Beidou sendiri merupakan seorang pengguna Claymore yang memiliki Vision Electro, Xingqiu merupakan pengguna pedang, dan memiliki Vision Hydro, dan Xinyan juga menggunakan Claymore, yang memiliki Vision Pyro.

Eula Banner Genshin Impact

Terlepas kalian akan mendapatkan Eula atau tidak, kalian akan memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengannya setelah kalian melengkapi beberapa syarat. Siapa saja yang telah menyelesaikan act ketiga dari prologue, dan memiliki Adventure Rank 40, serta memiliki sebuah Story Key, bisa menjalankan chapter pertama Aphros Delos.

Sedangkan untuk Epitome Invocation, kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Claymore baru yang bernama Song of Broken Pines, dan Aquila Favonia, keduanya merupakan senjata bintang lima yang memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk di dapatkan. Selain itu untuk senjata bintang empatnya, kalian memiliki kesempatan yang lebih tinggu untuk mendapatkan Dragon’s Bane, Rainslasher, Rust, Sacrificial Fragments, dan Sacrificial Sword.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android serta iOS. Banner Eula dan Epitome Invocation yang baru akan dimulai pada tanggal 18 Mei, 2021 sampai dengan 8 Juni, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: