Banner Karakter Genshin Impact Untuk Update 2.5 Bocor

Karakter baru yang akan hadir ke game Genshin Impact merupakan salah satu daya tarik game tersebut, dan miHoYo belum lama ini mengkonfirmasi bahwa sebuah karakter baru bernama Yae Miko akan hadir di patch 2.5 nanti.

Setiap update Genshin Impact memiliki beta phase-nya sendiri, dimana dimulai ketika patch sebelumnya tiba. Contohnya, untuk beta 2.5 ini secara resmi dimulai ketika update Genshin Impact 2.4 hadir ke game tersebut.

Sang developer miHoYo, telah memperkenalkan sebuah pola yang menarik dalam mengungkap berbagai karakter baru beberapa minggu sebelum kehadiran mereka, hal ini terjadi karena kebanyakan karakter tersebut juga akan dibocorkan oleh para leaker. Dalam sebuah cuitan belum lama ini oleh leaker Genshin Impact yang cukup terpercaya, yang bernama SaveYourPrimos, tampaknya telah mengungkap karakter bintang lima yang akan hadir dalam siklus dua banner. Tampaknya, berbeda dengan banner saat ini yang membawa Shenhe, Zhongli, Xiao, dan Ganyu, versi 2.5 ini hanya akan menghadirkan tiga karakter bintang lima saja, yakni Raiden Shogun, Kokomi, dan karakter yang sebelumnya telah diumumkan, Yae Miko.

https://twitter.com/SaveYourPrimos/status/1485203565677215744?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1485203565677215744%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fgenshin-impact-2-5-banner-characters-leak%2F

Sejak karakter tersebut muncul beberapa kali dalam Genshin Impact, dan juga dua buah preview update, Yae Miko kini menjadi salah satu karakter yang dinantikan oleh para gamer. Selain itu, karena status ascension yang ia miliki adalah Critical rate, berarti kemungkinan besar Yae Miko akan menjadi karakter DPS, yang cukup berbeda dari pengguna Catalyst lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More