Banyak Pemain Sifu Yang Tidak Dapat Menyelesaikan Level Kedua Game Tersebut

Terlepas kalian memainkan game Sifu atau tidak, kalian mungkin sudah mengetahui sedikit atau sebagian besar dari game tersebut, dimana sebagian besar game ini berisikan banyak pemain yang mati berkali-kali.

Dilansir dari PushSquare, data Trophy dari game Sifu di PlayStation 4, dan PlayStation 5, menampilkan bahwa terdapat 96% pemain yang telah menyelesaikan prolog Sifu, dan terdapat 82% pemain yang berhasil menyelesaikan level pertama.

Namun, kurang dari setengah pemain, tepatnya 33% pemain yang berhasil menyelesaikan level kedua game tersebut, hal ini berkat tingkat kesulitan yang meningkat tinggi.

Jumlah presentasi trophy yang di dapatkan oleh para pemain semakin menurun berdasarkan level, hingga hanya terdapat 6% pemain saja yang berhasil mengalahkan bos kelima.

  1. Beat the Prologue – Common, 96%
  2. Beat the First Boss – Common 82%
  3. Beat the Second Boss – Uncommon, 33%
  4. Beat the Third Boss – Rare, 17%
  5. Beat the Fourth Boss – Very Rare, 11%
  6. Beat the Fifth Boss – Very Rare, 6%

Di atas kertas, Sifu sendiri sebenarnya hanyalah sebuah game yang singkat. Secara teoritis, kalian cukup menyelesaikan lima level saja untuk menamatkan game ini, dan bisa kalian selesaikan dalam waktu beberapa jam saja, dimana playthrough pertama kalian mungkin membutuhkan setidaknya 10 jam saja.

Khusus di level kedua, setiap kali kalian mati, kalian membutuhkan setidaknya 10 sampai dengan 20 menit sebelum kalian dapat melawan kembali bos di sana. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah tantangan yang perlu kalian selesaikan, namun begitu kalian melewati tantangan tersebut, kalian akan merasa jatuh cinta dengan gameplay dan momen-momen di Sifu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More