Dear Esther: Landmark Edition Gratis di Steam

Game Dear Esther: Landmark Edition dikabarkan saat ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Steam. Para pemain di platform PC kini dapat mendownload game tersebut secara gratis, dari tanggal 14 Februari sampai dengan hari ini, 15 Februari 2022, dimana tanggal tersebut merupakan tanggal yang bertepatan dengan ulang tahun ke 10 dari game tersebut.

Game narrative driven first person ini akan membawa para pemain untuk menjelajahi sebuah pulau indah di Hebrides Skotlandia, dimana sang naratos sedang membacakan surat yang ditulis kepada mendiang istrinya, dan mengungkap misteri kematiannya.

“Dear Esther merupakan sebuah game first-person mengenai cinta, kehilangan, penyesalan, dan penebusan,” ujar Brighton, developer The Chinese Room yang berbasis di Inggris. “Berfokus kepada cerita dan imersi dibandingkan mekanisme tradisional, game ini menghadirkan pengalaman emosional.”

Dirilis pada tahun 2017, Dear Esther: Landmark Edition merupakan game yang dibuat ulang dengan menggunakan engine Unity, menghadirkan sebuah audio yang di remaster, dan tambahan commentary mode dari sutradara baru.

Game The Chinese Room terbaru adalah , Little Orpheus, yang dirilis di Apple Arcade pada bulan Juni di tahun 2020 kemarin. Game petualangan side-scrolling tersebut, yang terinspirasi dari film klasik seperti Flash Gordon, Sinbad, dan The Land that Time Forgot, akan dirilis di PC, dan konsol pada tanggal 1 Maret mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More