Baru dirilis, Totally Reliable Delivery Service digratiskan untuk waktu terbatas

Tidak sampa sehari setelah tim Berak Game News menerbitkan artikel mengenai game Totally Reliable Delivery Service yang akan dirilis di Console, Mobile, dan PC pada hari ini, beberapa jam kemudian pula berita baru hadir dari game yang sama.

Publisher dari Totally Reliable Delivery Service yakni tinyBuild melalui cuitan dari Twitter-nya sejam yang lalu mengumumkan bahwa game tersebut kini sudah rilis dan dapat dimainkan, dan berita yang lebih menghebohkan lagi adalah game ini akan hadir secara gratis hingga tanggal 8 April 2020 pada pukul 22:00 WIB di Epic Games Store.

Untuk kamu yang menginginkan game ini, hanya perlu memastikan untuk memiliki akun Epic Games Store, kemudian menuju link berikut ini dan meng-klaim Totally Reliable Delivery Service sebelum batas waktu yang ditentukan, maka game ini akan jadi milikmu selamanya.

Baru dirilis, Totally Reliable Delivery Service digratiskan untuk waktu terbatas

Game ini sendiri di EGS dihargai dengan harga USD 5.99 atau sekitar Rp.100.000,- dan memang bukanlah game dengan harga dan kualitas AAA, namun tetap harus diapresiasi keputusan dari developer dan publisher ini dalam menggratiskan game mereka di hari perilisan demi memberi orang-orang yang berada di rumah hiburan tambahan.

Sumber: tinyBuild

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More