Bethesda batalkan digital showcase yang direncanakan untuk bulan Juni.

Dengan banyaknya acara-acara showcase video game yang dibatalkan seperti E3 dan juga GDC (walau GDC tetap berjalan dengan beralih ke format digital), banyak publisher, organizer, dan juga developer yang berencana untuk memamerkan informasi game terbaru melalui format digital atau streaming seperti Ubisoft dan juga Microsoft.

Bethesda sendiri merupakan salah satu publisher yang awalnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan digital showcase disaat pembatalan E3 beberapa minggu lalu, dan hari ini juga Bethesda memberikan update mengenai situasi mereka dan memutuskan untuk membatalkan digital showcase tersebut yang awalnya direncanakan pada bulan Juni.

Pete Hines selaku senior vice president of global marketing dari Bethesda softwork mengumumkan pembatalan ini melalui cuitan di Twitter, dan menjelaskan bahwa akan ada banyak hal dan informasi mengenai game besutan mereka yang akan segera dibagikan ke ranah publik dalam beberapa bulan kedepan.

Sumber: Pete Hines Twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More