Batman: Arkham Asylum Versi Nintendo DS Bocor

Game Batman: Arkham Asylum pertama kali dirilis pada platform konsol di tahun 2009, menandakan sebuah video game pertama yang akhirnya berhasil mencapai, dan bahkan di beberapa bagian, melewati ekspektasi para gamer. Game tersebut membuat para pemainnya memiliki kesempatan untuk menjadi The Dark Knight. Ternyata konsol rumahan seperti PlayStation 3 dan Xbox 360 bukan hanya target dari game ini.

Sebuah ROM baru yang di-upload oleh pengguna Twitter yang bernama @SuperDarkMimeIV, membagikan sebuah versi prototype dari Batman: Arkham Asylum yang dikembangkan untuk konsol Nintendo yang populer saat itu, Nintendo DS, yang membuat para pemain memiliki kesempatan untuk melindungi penduduk Gotham City melalui konsol handheld tersebut. @SuperDarkMimeIV menuliskan bagaimana mereka membagikan prototype yang tidak pernah dilihat sebelumnya (sejauh yang mereka tahu).

Batman: Arkham Asylum Versi Nintendo DS Bocor

Game tersebut dimulai dengan sebuah title screen yang menampilkan logo Batman: Arkham Asylum dengan logo bergaya Nintendo DS, pada bagian layar atas. Sedangkan pada bagian bawah, kalian akan melihat seorang Batman, berjongkok dan siap untuk beraksi, selagi ia memonitor Gotham City. Tidak terlalu banyak yang terjadi dalam prototype ini sendiri. Lokasi yang ada di dalam prototype ini adalah atap, dan dalam sebuah perpustakaan. Sebuah musuhpun muncul pada setiap lokasi, dimana bisa diserang oleh Batman, namun musuh tersebut tidak akan memberikan respon, reaksi, atau menyerang Batman, meskipun para pemain telah mencoba untuk menyerangnya.

 

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More