Event Baru Genshin Impact Membuat Kalian Menjadi Kurir Makanan

Meski saat ini Genshin Impact masih memiliki sebuah event yang sedang berlangsung, dimana kalian harus melakukan gliding dan mendapatkan point tertinggi, sepertinya sang developer tidak akan berhenti untuk menghadirkan event baru lainnya. Kali ini, event ini tidak akan membutuhkan kalian untuk terbang di atas langit Teyvat. Namun event kali ini akan membutuhkan pengetahuan kalian mengenai jalan pintas yang ada di Teyvat. Dimana event baru ini membuat kalian menjadi seorang kurir makanan, yang akan dimulai pada tanggal 11 Desember, 2020 nanti.

Ketika event yang bernama While It’s Warm dimulai nantinya, kalian akan melakukan pemberhentian di Good Hunter, di Mondstadt, dan Wanmin Restaurant serta Wangshu Inn di Liyue untuk membantu pesanan yang didapatkan oleh para juru masak di sana. Setelah kalian mengambil tugas tersebut, kalian harus mencapai pelanggan yang memesan makanan sebelum waktu habis. Jika kalian tidak berhasil sebelum waktu habis, atau berhasil menyelesaikan pesanan harian yang berjumlah tiga pesanan, kalian tidak akan mendapatkan Primogems. Namun, dalam pengumuman event ini, dikonfirmasi bahwa kalian bisa mencoba terus jika kalian gagal.

Dan sepertinya, pengiriman makanan ini akan lebih sulit dibandingkan yang kalian temui ketika melakukan daily commision di Genshin Impact. Selain itu, untuk berpartisipasi dalam event ini, kalian harus memiliki Adventure Rank minimal 20, atau lebih tinggi. Kalian juga kemungkinan memiliki batasan ketika melakukan pengiriman ke pelanggan. Sebagai contoh, terdapat dua syarat dimana kalian tidak boleh terkena environmental damage atau serangan musuh ketika membawa makanan. Jika kalian melanggarnya, sudah dipastikan kalian akan gagal.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia pada platform PlayStation 4, PC dan Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More