Battlefield 2042 Akan Mendapatkan Sistem Kelas Pada Season Terbaru

DICE belum lama ini telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk memperkenalkan sebuah sistem kelas untuk game Battlefield 2042 sebagai bagian dari update Season 3 game tersebut.

Meski pihak studio saat ini tengah bersiap untuk merilis Season 2, belum lama ini mereka menghadirkan sejumlah gambaran mengenai rencana jangka panjang mereka untuk game ini daalam sebuah video baru.

Menggaris bawahi update Season 3, pihak studio memutuskan untuk melakukan penanganan ulang pada sistem Specialist di season tersebut untuk dapat membawanya menjadi hal yang lebih dikenal para pemain dari entri Battlefield sebelumnya.

YouTube player

“Pada awal tahun ini kami mengumpulkan sebuah tim untuk menganalisis feedback yang kami dapatkan, dan kini kami telah siap untuk membicarakan masa depan dari Specialist dan sistem kelas,” ujar producer Dice, Alexia Christofi.

“Kehadiran dari Specialists di Battlefield 2042 telah mempolarisasi. Kami mendengar kalian. Jadi, di Season 3 kami akan memindahkan Specialist ke dalam sistem kelas Battlefield yang klasik dan lebih dikenal.”

Pada bagian lain di video tersebut, DICE menawarkan sebuah bocoran mengenai map yang tengah dikerjakan ulang untuk hadir dalam game ini. Sebelumnya DICE telah menghadirkan sebuah map Kaleidoscope yang telah dikerjakan ulang pada awal bulan ini, Renewal dan Orbital yang telah mendapatkan update juga akan dihadirkan pada Season 2 di bulan September dan Oktober.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More