Nintendo Peringatkan Untuk Memilih Region Splatfest Splatoon 3 Yang Benar

Nintendo of Japan belum lama ini memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk memilih region atau wilayah yang benar untuk pengalaman pertama Splatoon 3 mereka. Demo game ini, dimana akan menggelar Splatfest pertama jelang perilisannya, hanya akan mengizinkan para pemain untuk memilih region mereka sekali saja.

Nintendo sendiri juga membagikan peringatan ini melalui akun Twitter resmi dari game Splatoon Jepang.

Cuitan tersebut menjelaskan bagaimana demo Splatoon 3 akan berjalan sehubung dengan pemilihan wilayah para pemain. Saat para pemain mendownload demo, maka kalian akan mendapatkan pertanyaan mengenai wilayah tempat tinggal mereka, atau wilayah terdekat. Wilayah yang saat ini tersedia adalah Jepang, Amerika Utara, Eropa, dan wilayah kombinasi yang meliputi Australia, Selandia Baru, Hong Kong, dan Korea. Pilihan ini akan menentukan di wilayah mana mereka akan ditempatkan saat World Premiere Splatfest dijalankan. Permasalahannya di sini, para pemain tidak akan dapat mengubah pilihan mereka lagi, dimana dapat mempengaruhi timing Splatfest mereka, dan pengalaman network, terutama jika mereka memiliki sebuah wilayah yang sangat jauh dari wilayah asli mereka. Dengan demikian, Nintendo menyarankan kepada para pemain untuk memilih wilayah paling dekat dengan wilayah mereka tinggal agar bisa menikmati pengalaman demo Splatoon 3 terbaik.

Untuk versi full dari Splatoon 3, nantinya kalian dapat mengubah wilayah kalian secara periodik, dan terdapat periode cooldown setelah kalian memilih untuk mengubah wilayah kalian. Hal ini dilakukan untuk mencegah para pemain mempengaruhi konten kompetitif, atau performa Splatfest.

Splatoon3 sendiri akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 9 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: