Beberapa game dari EA akan mendapat upgrade gratis ke konsol next-gen

Semakin dekatnya waktu perilisan dari dua konsol next-gen dari Sony dan Microsoft yakni PlayStation 5 dan juga Xbox Series X, tentu membuat beberapa orang berpikir versi game mana yang harus dibeli , apakah tetap membeli game dengan versi untuk konsol saat ini yakni PlayStation 4 dan Xbox One? atau justru langsung membeli yang versi untuk konsol next-gen?

Walaupun memang ada beberapa game yang dapat menjalankan fitur backward compability, sepertinya EA memberi pilihan yang lebih aman kepada para penggemarnya, dimana EA mengumumkan bahwa beberapa game milik mereka akan mendapat upgrade secara gratis untuk konsol next-gen yang dimiliki.

Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh CFO dari EA yakni Blake Jorgensen pada beberapa hari yang lalu, walau demikian hal ini tidak diketahui apakah upgrade yang dimaksud adalah upgrade nyata seperti Smart Delivery Feature milik Microsoft, atau justru memang hanya memanfaatkan fitur Backward Compability.

Namun jika benar EA menawarkan upgrade gratis secara keseluruhan untuk beberapa game milik mereka, tentu ini akan melepas beberapa pikiran dan kebimbangan bagi orang-orang yang sudah memutuskan untuk membeli konsol next-gen di akhir tahun nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More