Journey Mode pada Terraria akan menghadirkan fitur item duplication, god mode, dan masih banyak lagi

Update besar terakhir dari Terraria yang diberi nama Journey’s End seperti yang sudah diketahui akan menghadirkan banyak konten baru seperti item, enemies, dan juga mini-biomes, namun konten lain yang dihadirkan juga adalah dua difficulty level baru yakni Master Mode dan juga Journey Mode.

Yang menjadi pusat perhatian adalah level pada Journey Mode, dikarenakan Master Mode sesuai namanya sudah dapat diasumsikan hanya mode normal dengan tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi, sedangkan untuk Journey Mode sendiri, Re-Logic menjelaskan bahwa akan hadir beberapa fitur baru  yang memberikanmu lebih banyak kebebasan dalam memainkan Terraria.

Journey Mode pada Terraria akan menghadirkan fitur item duplication, god mode, dan masih banyak lagi

Salah satu fitur yang dihadirkan pada Journey Mode adalah, saat memulai permainan, pemain akan diberikan “advanced starter gear package” yang berisikan beberapa item seperti Iron Shortsword, Iron Axe, iron Pickaxe, Magic Mirror, dan lain-lain, yang tentu akan mempermudah awal permainan.

Namun dua fitur yang menjadi sorotan adalah hadirnya fitur Research and Duplication, yang memungkinkan lebih dari 5000 item di dalam game untuk diriset, yang mana setelah mendapat riset yang cukup, kamu bisa menduplikasinya sesuka hati dengan jumlah tidak terbatas.

Journey Mode pada Terraria akan menghadirkan fitur item duplication, god mode, dan masih banyak lagi

Journey Mode juga menghadirkan fitur yang membuatmu seperti seorang dewa, dimana kamu bisa mengontrol waktu sesuka hati seperti mengganti waktu menjadi siang, malam, hingga senja sesuka hati. Kamu bahkan bisa mempercepat berjalannya waktu atau menghentikan waktu secara keseluruhan.

fitur tersebut juga membuatmu mengontrol berbagai jenis cuaca, hingga menghentikan penyebaran dari infeksi sesuka hati, membuatmu dapat mengontrol situasi yang ideal saat berpetualang ataupun membangun base-mu.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More