Berbagai Brand Perang Melalui Lelang Amal Untuk Dapatkan Skin Eksklusif Fall Guys

Game battle royale indie Fall Guys menyebut mereka akan membuat skin crossover untuk beberapa brand ataupun perusahaan yang mendonasikan paling banyak di badan amal game Inggris – Special Effect. Developer Mediatonic telah memberikan tantangan kemarin malam, dan kini sudah diikuti oleh banyak beberapa pihak perusahaan dan brand.

Kompetisi ini diikuti dengan skin crossover untuk Hotline Miami dan Team Fortress 2 yang sudah muncul di game versi PS4 dan Steam.

“Rasa haus dari brand sangat gila” Akun Twitter Fall Guys yang luar biasa mencatat tadi malam, “sehingga kami mengubahnya menjadi sebuah hal yang positif! Hadiah: Brand anda di dalam Fall Guys sebagai kostum! Untuk berpartisipasi: Balas tweet ini dengan jumlah uang tertinggi yang akan anda donasikan ke Special Effect.”

Special Effect merupakan badan amal yang bertempat di Inggris yang menyediakan akses ke game, konsol, dam aksesoris mod untuk orang disabilitas. Untuk penawar tertinggi datang dari game pertarungan indie Rivals of Aether, yang membuat concept art ini bersamaan dengan janji 10ribu USDnya.

https://twitter.com/PlayWarframe/status/1295434235428380674?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1295434235428380674%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.eurogamer.net%2Farticles%2F2020-08-18-fall-guys-will-create-crossover-skins-for-developer-donations-to-special-effect

Memimpin penawaran sejauh ini adalah Warframe, yang telah menjanjikan $ 20k untuk itu dan Rivals of Aether untuk melakukan pemotongan – gerakan yang indah.

Penawaran ini masih terbuka hingga dua minggu kedepan, dan Fall Guys telah berjanji untuk “melibas” dan mengabaikan segala jenis tawaran dari brand yang menyinggung ataupun tidak sesuai. (Satu penyedia video game dewasa telah memberi tawaran 110 ribu USD.)

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More