Battlefield 6 Berlatar Perang Modern Dengan Map 128 Pemain Lebih Menurut Bocoran

Map multiplayer untuk Battlefield 6 dilaporkan akan dideasin untuk mendukung peningkatan jumlah pemain. Menurut Tom Henderson, seorang leaker ternama untuk Call of Duty yang juga sebelumnya mengatakan bahwa game shooter yang akan datang dari DICE akan berpusat pada militer modern dan klaim tersebut juga didukung oleh bocoran dari jurnalis VentureBeat – Jeff Grubb.

Henderson, yang juga menjabat sebagai CEO dari perusahaan produksi dan agensi sosial media Viral Junkie, baru-baru ini mengklaim bahwa game Battlefield terbaru memiliki map yang didesain untuk menghadirkan 128 pemain lebih dalam satu map.

“Itu tidak berarti 64vs64 akan datang, “tambahnya kemudian. “Game intinya masih 32vs32.”

Sang publisher – EA mengatakan pada Juni lalu bahwa mereka mengharapkan Battlefield 6 akan meningkatkan jumlah pemain ketika dirilis untuk Xbox Series X , Playstation 5, dan tentunya PC.

“Untuk setiap generasi konsol, DICE mengincar untuk peningkatan di presentasi audio dan visual,” sebut Chief studios officer EA Laura Miele. “Kami menciptakan pertarungan yang epik di skala dan ketelitian tidak seperti hal yang pernah kamu alami sebelumnya.” EA juga telah mengkonfirmasikan bahwa Battlefield 6 akan dirilis pada musim gugur di tahun 2021.

Battlefield V menghadirkan mode battle royale yang disebut sebagai Firestorm, dan Henderson juga telah mengklaim seri ini akan kembali dengan genre yang sama melihat kesuksesan Call of Duty: Warzone yang telah berhasil memikat lebih dari 75 juta pemain sejak perilisannya pada Maret 2020 lalu.

Sebelumnya juga pernah ada klaim yang menyebut versi remaster untuk Battlefield 3 juga akan dirilis bersamaan dengan hadirnya lini utama untuk game FPS milik DICE.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More