Berikan Upvote ke Ulasan Negatif Warlander, 2 Ribu Akun Steam Kena Ban Sementara

Sebagai salah satu tempat terbesar menyebarkan game ke seluruh belahan dunia, tentunya Steam memiliki salah satu fitur yang bisa membuat para penggunanya mengetahui pendapat pengguna lainnya atas sebuah produk mereka. Tentunya sejumlah gamer ingin turut serta berkontribusi dalam mengulas sebuah game yang mereka mainkan, dimana Steam memberikan opsi mengenai apakah ulasan yang diberikan oleh pengguna lainnya atas suatu produk berguna untuk kalian atau tidak. Sayangnya tindakan tersebut ternyata bisa membuat kalian kena surat cinta dari Steam, yang baru-baru ini dirasakan oleh lebih dari 2 ribu pengguna storefront itu.

Hal ini terjadi pada game Warlander, game free-to-play multiplayer yang menggunakan software anti-cheat seperti kebanyakan game sejenisnya. User Steam bernama FREEDOMS117 menemukan kalau anti-cheat ini tidak mati ketika kalian keluar dari game. Hal ini membuatnya secara inisiatif membagikan langkah-langkah untuk menghapus anti-cheat itu lengkap hingga ke bagian registry. Ulasannya ini menjadi ulasan tertinggi dalam bagian “Most Helpful” dengan terdapat 2,439 pemain lainnya yang memberikan upvote.

Warlander Steam

Sayangnya ulasan ini dianggap moderator Steam melanggar aturan yang ada, dan sanksi ban 30 hari diberikan kepadanya serta mereka yang memberikan upvote pada ulasan FREEDOMS117. Kini permasalahan tersebut telah selesai, dan Steam menyarankan untuk membuat ulasan dari FREEDOMS117 menjadi sebuah guide alih-alih ulasan karena memiliki intruksi yang mendetail.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More