Beta Untuk Co-Op Halo Infinite Kini Telah Tersedia

Setelah penantian yang cukup lama, para penggemar Halo kini akhirnya dapat memainkan campaign yang ada di Halo Infinite bersama dengan pemain lainnya dalam beta baru game tersebut. Belum lama ini, akun Twitter resmi Halo mengumumkan perilisan beta tersebut, dengan mengatakan bahwa kini para pemain dapat bekerja sama dengan teman mereka untuk menghadapi Banished bersama di Zeta Halo.

Beta ini juga menghadirkan sebuah fitur yang diinginkan oleh para gamer Halo di campaign Infinite, yakni Mission Replay. Dalam Halo Infinite, setelah kalian menyelesaikan sebuah misi, tidak terdapat cara untuk kembali lagi dan mengumpulkan berbagai Skull yang ada, atau hanya untuk menjalankan kembali misi tersebut. Dalam beta , 343 telah mengimplementasikan sebuah sistem melalui map di dalam game untuk kembali mengulangi misi yang telah kalian selesaikan.

Seperti yang telah diketahui beberapa minggu sebelumnya, beta Halo Infinite akan menghadirkan seluruh campaign, dan beta ini tersedia untuk seluruh pelanggan Xbox Game Pass, dan siapapun yang memiliki game Halo Infinite. Untuk mencoba beta tersebut, kalian harus bergabung dengan Xbox Insider Program.

Sayangnya memainkan beta ini tidak sesederhana seperti masuk ke dalam Halo Infinite, dan kemudian mengundang teman kalian. Melainkan, para pemain harus mendownload sepcial campaign build dan memulai sebuah playthrough yang baru. Selain itu progress beta tidak akan berpindah ke versi retail dari game. 343 juga mengatakan bahwa pengujian beta ini dijadwalkan berakhir di hari Senin, tanggal 1 Agustus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More