Bethesda Bantah Tuduhan Dari Composer Doom, Mick Gordon

Bethesda telah merilis sebuah pernyataan untuk memberikan respon atas tuduhan yang mereka dapatkan dari composer game Doom, dan Doom Eternal, Mick Gordon. Gordon sendiri telah merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan usahanya di Doom Eternal, yang menuduh Id Software telah menaruhnya dalam posisi kerja yang tidak sehat, pembayaran yang macet, dan secara terbuka telah memfitnahnya. Bethesda sedndiri sekarang telah menanggapi pernyataan dari Gordon, dan membantah topik tersebut dan berbagai bukti yang diberikan oleh Gordon.

Pada respon dari Bethesda ini, meski cukup pendek, namun tidak mengakui kesalahan atau tanggung jawab atas situasi tersebut. Bethesda mengklaim bahwa Gordon, “salah mengartikan tim yang ada di Id Software, pengembangan dari Doom Eternal, Marty Stratton, dan Chad Mossholder secara sepihak dan tidak adil.” Bethesda juga menyebutkan bahwa mereka menyadari situsi tersebut sepenuhnya, dengan memihak Stratton dan Id Software, dan menolak pendapat Gordon.

Meski Bethesda sendiri mengatakan bahwa mereka siap dan bersedia untuk membagikan bukti lengkap untuk mengkonfirmasi posisinya, namuan Bethesda mengatakan bahwa merek hanya akan melakukannya pada tempat yang tepat.

Pernyataan dari Gordon sendiri telah dirilis pada minggu kemarin, dan merepresentasikan pengalaman yang ia rasakan dengan director Id Software, Marty Stratton.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More