Bethesda luncurkan Trailer terbaru Wastelanders untuk Fallout 76

Setelah sempat mengalami delay dari perilisan, update ekspansi terbaru dari Fallout 76 yakni Wastelanders sepertinya akan dirilis tanpa penundaan lagi, hal ini dapat dilihat dari Bethesda yang baru saja merilis launch trailer dari Wastelanders.

Wastelanders sendiri menjadi update besar pertama dari Fallout 76 yang akan menghadirkan NPC ke dalam game, sebuah fitur yang sudah dinantikan banyak orang karena game ini memiliki map yang empat kali lebih luas dari pendahulunya (Fallout 4) namun terasa sangat kosong karena tidak dihuni NPC manapun.

YouTube player

Update ini juga akan menghadirkan beberapa companions baru, reputation system, dan quest-quest baru, yang mana tentunya diharapkan oleh Bethesda untuk membangun kembali reputasi game yang sudah rusak pada awal-awal perilisannya.

Wastelanders akan dirilis pada tanggal 14 April 2020 secara gratis, bersamaan dengan perilisan kembali game ini di platform Steam setelah sebelumnya sempat ditarik dari peredaran.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More