Smoothie, Karakter DLC pertama One Piece: Pirate Warriors 4 diumumkan!

Melalui isu terbaru dari majalah Shonen Jump, One Piece: Pirate Warriors 4 mengumumkan bahwa mereka akan kehadiran karakter DLC terbaru yang pertama yakni Charlotte Smoothie (Dapat kalian lihat dari info yang dibeberkan oleh Ryokutya2089.

Smoothie sendiri merupakan anggota bajak laut dari Big Mom Pirate yang mana ia menduduki posisi sebagai salah satu dari tiga Sweet Commander bersama Katakuri dan juga Cracker.

Manusia dengan kekuatan Shibo Shibo no Mi yang memiliki kekuatan untuk memeras cairan dari tubuh manusia dan benda mati ini merupakan salah satu petarung handal milik Big Mom dengan harga buruan setinggi 932,000,000 Berry, menjadi anggota dengan harga kepala ketiga tertinggi dari kelompok bajak lautnya.

Sepertinya hanya menunggu masalah waktu saja sampai Bandai Namco meluncurkan gameplay trailer dari Smoothie.

Smoothie dikabarkan akan meluncur pada musim panas nanti tanpa tanggal pasti, dan belum diketahui siapa lagi karakter DLC yang akan bergabung bersamanya. One Piece: Pirate Warriors 4 dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More