Bethesda Umumkan Skyrim Anniversary Edition

Bethesda belum lama ini dikabarkan telah mengumumkan beberapa perilisan baru terakhir dengan game Skyrim, termasuk edisi spesial ketiga game tersebut.

Edisi yang bernama Skyrim Anniversary Edition, mengikuti Legendary Edition 2013, dan Special Edition 2016, akan dirilis pada tanggal 11 November tahun ini untuk konsol Xbox Series, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC.

Anniversary Edition ini akan berisikan semuanya yang ada dari Sepcial Editioan – sebuah versi enhanced dari game Skyrim, dan tiga ekspansi resmi Dawngiard, Hearthfire, dan Dragonborn.

Edisi terbaru ini juga berisikan 500 konten dari Creation Club, yang meliputi quest, dungeon, boss, weapon, dan spell yang dibuat oleh Bethesda, dan juga para kreator di komunitas.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/08/skyrim-fishing.jpg

Berita ini sebelumnya telah diumumkan pada presentasi langsung yang digelar di QuakeCon, dengan senior community lead Bethesda, Jessica Finster mengatakan: “Jika kalian telah memiliki Skyrim Special Edition kalian bisa mengupgrade ke Anniversary Edition untuk konten tambahan.” Sejauh ini masih belum dipastikan apakah upgrade ini bersifat berbayar atau gratis.

Bethesda sendiri juga mengumumkan bahwa Skyrim Special Edition juga akan mendapatkan sebuah upgrade next-gen nantinya. “Kalian tidak perlu memiliki Anniversary Edition untuk menikmati Skyrim pada konsol next-gen,” ujar Finster.

Sedangkan mengenai Anniversary Edition, dan upgrade next-gen gratis untuk Special Edition. Managing Director Bethesda, Ashley Cheng juga mengungkapkan bahwa memancing akan segera ditambahkan ke dalam game secara gratis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More