Beyond Blue Diluncurkan Untuk Konsol dan PC

Mengikuti peluncuran Apple Arcade pada tanggal 17 April kemarin, sebuah game single player yang berfokus kepada cerita, game Beyond Blue dikabarkan akan diluncurkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam, tanggal peluncurannya berada pada minggu World Ocean Day, yang artinya akan diluncurkan pada tanggal 8 Juni mendatang. Game tersebut akan dihargai sekitar S19.99 atau sekitar 311 ribuan rupiah, sedangkan Steam dengan pricing region mereka sepertinya akan sedikit lebih murah.

Beyond Blue Diluncurkan Untuk Konsol dan PC
Kalian bisa bertemu paus biru

Beyond Blue merupakan sebuah game single player yang akan membawa kalian kedalam lautan yang biru. Dalam game tersebut pemain akan menjelajahi lingkungan yang beragam, mulai dari tempat terumbu karang yang terpapar sinar matahari layaknya sebuah oasis, sampai kedalam zona Twilight dimana pada zona tersebut susah ditembus oleh sinar matahari, hingga ke dalam zona abyssal yang tidak terdapat sinar sama sekali, dimana kalian akan menemukan hewan laut yang memproduksi cahaya mereka sendiri. Tentunya dalam game ini kalian akan menemukan jenis-jenis hewan yang biasa kalian kenal sampai yang tidak kalian kenal.

Untuk trailer bisa kalian lihat di bawah sini

YouTube player

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More