Splatoon 2 Mendapatkan Demo Dalam Waktu Yang Terbatas

Para pemilik konsol Nintendo Switch sebentar lagi bisa mencoba untuk memainkan salah satu game multiplayer terbaik yang ada pada konsol tersebut. Dikabarkan oleh pihak Nintendo, demo terbatas untuk game Splatoon 2 akan hadir minggu depan, yang tentunya akan membuat kalian merasakan bermain tembak cat warna secara gratis. Selain itu Splatoon 2 akan mengadakan Splafest pertamanya semenjak musim panas terakhir tahun lalu. Demo ini sudah bisa kalian download di Switch eShop namun hanya bisa dimainkan pada tanggal 29 April hingga 6 Mei mendatang. Dalam demo ini kalian bisa mencoba 4-on-4 Turf War, Ranked Battles dan co-op Salmon Run.

Sebagai tambahan untuk memberikan demo Splatoon 2, pihak Nintendo juga akan memberikan diskon sebesar 30% kepada game tersebut selama event berlangsung. Juga, jika kalian memainkan demo dan membeli gamenya, kalian bisa membawa semua progress yang telah kalian capai di demonya kedalam game yang sudah kalian beli, selain itu kalian juga akan mendapatkan 7 hari trial untuk Nintendo Switch Online, yang tentunya dibutuhkan untuk memainkan game ini secara multiplayer online.

Dilansir dari Siliconera dan Gamespot, event Splatfest layaknya event yang pernah diadakan pada tanggal 21 Juli tahun lalu, akan kembali pada tanggal 22 Mei mendatang untuk menyelesaikan perselisihan antara saus tomat dan mayones.

Sumber: gamespot, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More