BioShock the Collection Kini Gratis di Epic Games Store

Seri BioShock merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada dalam industri video game. Game ini memiliki suasana dan jalan ceritanya merupakan salah satu aspek mengapa game ini berkesan untuk para gamer yang telah memainkannya.

Menariknya, seri BioShock, yang berisikan BioShock, BioShock 2 dan BioShock: Infinite, kini telah memulai debutnyadi Epic Games Store. Yang lebih menariknya lagi game-game tersebut kini ditawarkan oleh pihak EGS secara gratis.

Dalam game BioShock, kalian bermain sebagai Jack, yang tiba di Rapture karena kecelakaan pesawat. Subject Delta, sebuah prototype Big Daddy yang berbahaya yang berada alam sebuah perjalanan hidup dan mati untuk mencari Little Sister yang hilang merupakan prontagonis untuk game BioShock 2.

Sedangkan dalam BioShock Infinite, kalian akan bermain sebagai seorang detektif bernama Booker DeWitt, yang ditugaskan untuk melakukan sebuah tugas yang mustahil, yakni pergi ke Columbia, sebuah kota metropolitan yang terapung di atas langit, dan menyelamatkan seorang wanita misterius yang dipanggil Elizabeth.

Seperti game yang hadir secara gratis di Epic Games Store, tawaran terbatas untuk seri BioShock ini juga hanya tersedia dalam waktu tertentu, yakni kalian hanya memiliki waktu untuk mendapatkan game-game tersebut sampai dengan 2 Juni mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More