PlayStation Ingin Director District 9 Untuk Menangani Film Gran Turismo

PlayStation dikabarkan ingin menarik director District 9, Neill Blomkamp untuk memimpin sebuah film Gran turismo, yang disebutkan sudah memasuki tahap paling awal dari pengembangannya.

Dilansir dari Deadline, Sony Pictures, dan PlayStation Productions melakukan kerja sama kembali setelah kesuksesan dari adaptasi video game menjadi film baru-baru ini, yaitu Uncharted, untuk mengerjakan sebuah adaptasi film dari video game Gran Turismo. Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua perusahaan tersebut sedang mempertimbangkan untuk menyerahkan kepemimpinan proyek tersebut pada Blomkamp.

Dalam sebuah rapat investor pada tanggal 26 Mei kemarin, Sony tampaknya mengumumkan bahwa tiga franchise besar PlayStation akan mendapatkan adaptasi TV dengan Horizon akan hadir di Netflix, God fo War di Amazon, dan Gran Turismo juga sedang dikerjakan. Namun, Deadline mengklaim bahwa rumor dari seri TV Gran Turismo tidaklah akurat, dimana proyek tersebut merupakan sebuah adaptasi film bukan TV.

Hal ini bukanlah pertama kalinya Gran Turismo mendapatkan proyek film, dimana sebelumnya dikabarkan sebuah proyek yang sama telah dikembangkan pada tahun 2013. Film tersebut akan disutradarai oleh Josep Kosinski, dan akan mengisahkan seorang gamer yang berubah menjadi seorang pembalap profesional. Sedangkan plot untuk Gran Turismo yang baru masih belum diungkapkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More