Black Myth: Wukong Mendapatkan Trailer Baru

Setiap bulan Agustus sejak pertama kali diungkap pada tahun 2020 kemarin, developer game asal China, Game Science telah menampilkan berbagai progress mereka dalam mengembangkan game Black Myth: Wukong. Dan untuk kali ini, pihak studio tidak hanya menghadirkan sebuah tampilan baru pada gameplay Soulslike game ini, namun juga membagikan sebuah cutscene Unreal Engine 5 yang digunakan untuk game ini.

Bertempat pada abad ke 16, dan berfokus kepada cerita rakyat Tiongkok, game action adventure RPG ini telah menarik perhatian banyak gamer ketika pertama kali diungkap, dengan hingga saat ini, tampilan baru dari Black Myth: Wukong terus menakjubkan. Kabar sebelumnya, Game Science menyebutkan bahwa mereka berpindah ke Unreal Engine 5 untuk game ini, dan video baru yang dibagikan akan menjadi tampilan pertama Wukong dalam engine baru.

YouTube player

Untuk trailer gameplay demo game ini telah diterbitkan oleh Nvidia, yang menunjukan kemampuan teknologi DLSS mereka dengan kemampuan RTS. Selain dari grafis dan efek partikel yang memanjakan mata, diperlihatkan juga lebih lanjut mengenai gameplay dari Wukong. Trailer ini menampilkan berbagai bos muai dari berbagai bentuk dan ukuran, berbagai kemampuan sakti dari sang kera, UI, dan berbagai sistem menu yang ada.

YouTube player

Sedangkan untuk video kedua berfokus kepada cutscene. Dalam durasi selama enam menit ini, diperlihatkan berbagai karakter yang belum terlihat sebelumnya.

Dilansir dair situs game ini, pengembangan Wukong telah dilakukan lebih dari enam tahun, dimana mereka memutuskan untuk menampilkan game ini meski di awal pengembangan adalah untuk menarik lebih banyak talenta ke studio tersebut.

Sumber: The Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More