Blizzard Akhirnya Ciptakan Seri Animasi World of Warcraft Berjudul Afterlives

Berbicara tentang adaptasi video game menuju seri animasi ataupun tv series nampaknya menjadi sebuah tren terkini semenjak kesuksesan Detective Pikachu, Sonic the Hedgehog dan juga The Witcher di Netflix. Walaupun memang kita juga mengetahui begitu banyak proyek adaptasi game menuju layar lebar ataupun tv series yang berakhir gagal total karena dieksekusi setengah hati.

Kali ini akhirnya Blizzard merilis sebuah seri animasi original berdasarkan dari game teranyar mereka World of Warcraft, yang telah diumumkan oleh sang developer kemarin. Seri animasi ini akan berjudul Afterlives dan direncanakan tayang premiere pada acara Gamescom 2020 yang diadakan secara digital.

YouTube player

Hadirnya Afterlives ini merupakan langkah yang tidak terhindarkan lagi, berbagai game yang digemari dari Blizzard mulai dari World of Warcraft hingga Hearthstone dan juga Overwatch, dengan sebuah animasi pendek yang begitu menawan. Hal ini menjadi salah satu cara untuk menciptakan hype karakter ataupun cerita serta sebuah materi promosi yang jarang menghasilkan keuntungan besar. Afterlives merupakan seri original pertama yang mengambil latar dari World of Warcraft dan menjadi sesuatu yang standalone.

Untuk saat ini, masih sedikit sekali informasi yang beredar tentang seri ini, “Sama seperti pilihan kita menentukan siapa kita dalam hidup – pilihan itu membuka jalan yang kita ambil di akhirat,” demikian bunyi deskripsi video teaser. “Bersiaplah untuk mempelajari empat alam Shadowlands – Bastion, Maldraxxus, Ardenweald, dan Revendreth – dan temukan perjalanan yang diambil oleh jiwa-jiwa setelah mereka melewati tabir abadi.”

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More