Gameplay Ratchet & Clank PS5 Akan Hadir di Gamescom Opening Night Live

Gamescom: Opening Night Live, yang akan disiarkan secara live pada hari Kamis 27 Agustus mendatang, akan menghadirkan gameplay penuh pertama tanpa cut untuk demo Ratchet & Clank: Rift Apart di Playstation 5 dan world premiere untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, Fall Guys: Season 2, Doom Eternal’s campaign expansion, Star Wars Squadron, World of Warcraft: Shadowlands, dan lainnya.

Gamescom: Opening Night Live akan disiarkan pada pukul 01.00 WIB dini hari dan akan dibawakan oleh Geoff Keighley dari The Game Awards dan Summer Game Festival.

Ratchet & Clank: Rift Apart pertamakali diperkenalkan pada acara pengenalan Playstation 5 di bulan Juni lalu, dan Keighley mengunggah cuitannya bahwa penampakan baru ini akan menjadi lebih “penuh, lebih panjang, demo tanpa potongan.”

YouTube player

World of Warcraft juga dijadwalkan akan memperkenalkan expansion terbarunya, Shadowlands, pada akhir tahun ini dan Gamescom: Opening Night Live akan menampilkan Afterlives secara premier, sebuah seri animasi baru yang berbasis dari World of Warcraft yang akan menyelami lebih dalam dari empat realms dari Shadowlands.

Expansion campaign Doom Eternal’s , The Ancient Gods – Part One juga akan ditampilkan untuk pertamaklinya. Cerita baru ini akan “berputar di sekitar ketidakseimbangan kekuatan di surga, dan bagaimana Doom Slayer cocok dengan masalah itu.”

Selain game-game yang disebutkan sebelumnya, Gamescom: Opening Night Live juga akan memberikan tampilan baru kepada para penggemar di Destiny 2: Beyond Light dan cuplikan naratif untuk Mafia: Definitive Edition.

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More