Blizzard Kembali Tarik Hero Dari Overwatch 2 Karena Bug

Blizzard baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menarik hero Overwatch 2, Mei untuk sementara waktu dari game karena sebuah bug. Karakter ini diperkirakan akan kembali lagi ke dalam game bersamaan dengan patch berikutnya, yang akan tiba pada tanggal 15 November nanti.

“Kami untuk sementara waktu tidak mengaktifkan Mei karena sebuah bug dengan kemampuan Ice Wall miliknya yang mengizinkan hero untuk mencapai lokasi yang tidak diinginkan,” ujar Blizzard dalam sebuah cuitan dari akun customer service mereka. “Kami tengah berusaha untuk menyelesaikan permasalahan terebut secepat yang kami bisa dan akan menghadirkan kembali Mei pada patch berikutnya yang dijadwalkan untuk tiba di tanggal 15 November nanti.”

Bug tersebut mengizinkan Mei untuk menggunakan tembok es miliknya untuk mencapai lokasi di luar batas gameplay, dimana membuat para pemain dapat bersembunyi dari pandangan musuh dan memberikan damage dan kill yang mudah. Eksploitasi bug ini telah dibagikan dan dapat kalian simak di situs Reddit.

Langkah ini datang beberapa minggu setelah Bastion dan Torbjorn ditarik dari game karena bug yang menyebabkan gangguan yang serius pada gameplay. Penarikan karakter-karakter tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak masalah yang terjadi sejak perilisan game tersebut, termasuk waktu antri yang panjang serta serangan DDoS.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More