Bloodstained Umumkan Crossover Dengan Journey

Game Bloodstained: Ritual of the Night dikabarkan akan melakukan sebuah crossover dengan game Journey.

Game yang adventure yang memenangkan cukup banyak penghargaan pada tahun 2012 tersebut disebut telah menjadi inspirasi untuk sebuah area bos baru di Bloodstained melalui update 1.4 yang akan dibagikan pada tanggal 23 Agustus mendatang.

“Bagian baru dari kastil, The Tunnels, merupakan bagian yang terinspirasi dari Journey, namun dengan sentuhan Bloodstained,” sebut pengumuman resmi mengenai update ini. “Dibelakang sebuah pintu masuk rahasia, The Tunnels merupakan sebuah tempat yang besar, dimana membutuhkan kemampuan untuk dijelajahi.”

Bloodstained: Ritual of the Night sendiri merupakan sebuah game yang dirilis pada tahun 2019, dimana game ini merupakan sebuah game Metroidvania yang menceritakan kisah dari Miriam, seorang Shardbinderyang dipaksa menyatu dengan kristal iblis untuk menyesuaikan dirinya dengan kekuatan iblis.

Dan ini bukan pertama kalinya Bloodstained melakukan crossover dengna game popuerl lainnya.

Pada awal tahun ini, Aurora dari Child of Light menjadi seorang karakter yang dapat kalian mainkan dalam Bloodstained, dan kini tampaknya, karakter Journey hadir dalam game RPG side-scrolling ini.

Area boss baru ini dikabarkan akan muncul setelah kalian membebaskan Gebel, danmembuka Den of Behemoths. Dilansir dari tim Bloodstained, ruangan yang memiliki jalanke The Tunnels akan ditandai di peta.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More