Sony Tengah Kerjakan Sebuah Film Days Gone

Parade adaptasi seri dan film PlayStation tampaknya masih terus berlanjut, dan kini dikabarkan Sony tengah mengerjakan sebuah film yang diadaptasi dari game Days Gone.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Deadline, Sony PlayStation Productions disebut tengah mengembangkan sebuah film dengan seorang pengembang cerita dari X-Men: First Class, Sheldon Turner. Dimana nantinya film ini akan diproduksi oleh Vendetta Productions, dan PlayStation Productions.

Dirilis pada tahun 2019, Days Gone merupakan sebuah game open world action-adventure yang bertempat dalam sebuah Pacific Northwest setelah kiamat. Game ini dibintangi oleh Deacon St. John, seorang bounty hunter yang mengendarai motor dimana ia bertarung dengan Freakers untuk bertahan hidup.

Pihak producer saat ini dikabarkan ingin bintang dari Outlander, Sam Heughan untuk berperan menjadi Deacon St. John. Aktor ini juga muncul dalam The Spy Who Dumped Me, bloodshot, dan sejumlah film dari Everest yang akan hadir nanti.

Adaptasi film dari Days Gone ini merupakan salah satu dari sejumlah pengumuman Sony. Sebelumnya sejumlah film dan seri PlayStation telah diproduksi, termasuk acara The Last of Us dari HBO, film Uncharted, seri God of War untuk Amazon Prime, sebuah seri Twisted Metal untuk Peacok, seri Horizon untuk Netflix, dan sebuah seri Gran Turismo, serta film Ghost of Tsushima.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More