Blue Protocol Akan Lakukan Network Test Awal Tahun Depan

Blue Protocol, game online action RPG dari Bandai Namco yang akan hadir nanti dikabarkan akan mendapatkan sebuah network test pada awal tahun depan. Tim pengembang sendiri baru-baru ini mengumumkan hal tersebut melalui sebuah acara stream yang digelar pada tanggal 15 November mendatang.

Pada pengujian sebelumnya, para pemain memiliki sebuah kesempatan untuk memainkan game tersebut pada stress test yang dilaksanakan pada November 2020, dan network test selanjutnya dijadwalkan pada 14 hingga 16 Januari tahun depan.

Dilansir dari tim pengembang, pengembangan dasar untuk Blue Protocol sendiri telah selesai, dan tahapan saat ini adalah melakukan network test yang akan melibatkan penyesuaian balance dan debugging. Tujuan dari network test sendiri adalah untuk melihat bagaimana infrastruktur game dan server menghadapi beban. Dengan perilisan game tersebut kini ditetapkan pada musim semi nanti, pengujian ini dibutuhkan untuk memastikan bahwa game ini sepenuhnya dapat dimainkan dihari perilisannya, dimana jumlah pemain tinggi karena ingin mencoba untuk memainkan game ini. Pengujian ini juga akan menghadirkan lebih banyak opsi dibandingkan pengujian sebelumnya, termasuk setting grafis yang lebih tinggi.

Tim developer menyebutkan bahwa hasil dari pengujian test ini kemungkinan akan memberikan dampak pada tanggal perilisannya, dimana jika pengujian berjalan tidak baik maka perilisan game ini akan ditunda.

Blue Protocol sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PC, dan dijadwalkan tiba pada musim semi nanti di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More