Blue Reflection: Second Light Dapatkan Trailer Gameplay

Koei Tecmo belum lama ini telah memberikan gambaran gameplay untuk game Blu Reflections: Second Light. Pada trailer ini diperlihatkan bagaimana cara membangun hubungan dengan karkter lainnya, beberapa aktivitas yang bisa ditemukan, dan pertarungan dalam game ini. Pada trailer baru ini diberikan petunjukn bahwa sebuah hal yang berbahaya tengah menunggu para pemain.

Video trailer ini menampilkan cerita dari Blue Reflection: Second Light, dan kalian juga bisa melihat heroine baru game ini, Ao Hoshizaki, dimana ia menemukan dirinya dalam sebuah dunia baru dengan Kokoro Utsubi dan Rena Miyauchi. Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana ia berinteraksi dengan karakter lainnya, seperti Yuki Kinjo, dan Hinako Shirai, dan bagaimana perasaan karakter-karakter ini berada di sebuah tempat yang berbeda. Setelah memperkenalkan karakter, termasuk Shiho Kasuga, dan Hiori Hirahara, trailer ini kemudian menampilkan sistem yang ada. Dimana dalam game ini terdapat sistem crafting, academy development, request mission, hanging out, Heartscape exploration, dan pertarungan.

YouTube player

Trailer ini merupakan salah satu dari dua cara Koei Tecmo dalam menampilkan gameplay Blue Reflection: Second Light, di bulan Agustus ini. Pada awal bulan ini, Koei Tecmo telah merilis sejumlah screenshot, meski kebanyakan screenshot tersebut berada di tengah pertarungan, namun terdapat beberapa screenshot yang menampilkan para karakter berinteraksi satu dnegan yang lainnya.

Blue Reflection: Second Light sendiri nantinya akan hadir di Jepang pada tanggal 21 Oktober, sedangkan untuk wilayah North America dan Europe pada tanggal 9 November mendatang. Game ini akan tersedia di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More