Rumor Silent Hill Dikabarkan Telah Memberikan Dampak Negatif Pada Pengembangan Abandoned

Koneksi yang dirumorkan antara Abandoned milik Blue Box Game Studio, dan Silent Hill telah memberikan sebuah dampak negatif kepada pengembangan game tersebut, menurut sang pendiri studio Hasan Kahraman. Game indie horror tersebut sebelumnya telah menepis semua rumor mengenai hubungan dengan Silent Hill, dan Kahraman belum lama ini membahas dampak yang telah dibuat oleh rumor tersebut.

Meski ia tidak mengatakannya dengan detail mengenai gangguan ini, Kahraman mengatakan dalam sebuah interview dengan Al Hub awal minggu ini, bahwa rumor Silent Hill telah mmeberikan dampak negatif, bahkan proses pengembangan game mendapati banyak gangguan. Laporan mengenai dampak pada pengembangan cukup masuk di akal dimana konspirasi yang menghubungkan Abandoned dengan seri Silent Hill, dan Hideo Kojima terus bermunculan sejak game tersebut diumumkan pada bulan April kemarin.

Terlepas fakta bahwa Kahraman dan tim Blue Box telah menepis segala hubungan tersebut di setiap kesempatan, para spekulator percaya bahwa Kojima memiliki hubungan dengan game tersebut. Dimana untuk beberapa bagian, daftar kebetulan terlalu besar untuk meniadakan teori hubungan Silent Hill atau Metal Gear Solid.

Setelah menyangkal lebih lanjut mengenai hubungan ke IP horror manapun, seperti yang diterjemahkan oleh Ragid Hallak, Kahraman kemudian mengatakan bahwa “Abandoned merupkan game first-person-shooter, namun dalam suasana yang realistik dengan beberapa elemen horror di dalamnya. Game ini bukan game horror seperti Resident Evil, atau Silent Hill, namun terdapat adegan menakutkan di dalamnya.”

Abandoned sendiri saat ini tengah dikembangkan dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 ini di PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More