Kreator Dari Until Dawn Ungkap Game Horror Baru, The Quarry

Supermassive Games, kreator dari game Until Dawn, dan The Dark Pictures Anthology, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan mengungkap sebuah game baru yang bernama The Quarry.

Dalam sebuah teaser yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Supermassive Games, diperlihatkan sebuah bulan purnama yang besar, sebuah cerita mengenai sebuah kecelakaan mobil, sebuah perkemahan musim panas, dan logo film ala tahun 80-an.

Dan dalam teaser tersebut tidak disebutkan mengenai Dark Pictures Anthology, dan sejauh ini sudah terungkap bahwa game selanjutnya untuk menutup seri tersebut bernama The Devil in Me, jadi game ini tampaknya merupakan sebuah game yang sepenuhnya baru.

https://twitter.com/SuperMGames/status/1504125344231604224?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1504125344231604224%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fnews%2F183208%2Funtil-dawn-creator-to-reveal-new-game-the-quarry-tomorrow

Supermassive Games akan mengungkapkan game ini pada tanggal 17 Maret, hari ini di jam 9am PT (11pm WIB)

Untuk detail mengenai game ini, sejauh ini masih belum tersedia, namun terdapat sebuah petunjuk yang menunjukan bahwa game ini akan hadir lebih awal dari yang diperkirakan. The Quarry sendiri telah dievaluasi oleh ESRB, dan akan mendapatkan rating M untuk dewasa, yang biasanya dilakukan ketika pengembangan dari sebuah proyek sudah mendekati selesai.

Supermassive sendiri telah mendaftarkan nama The Quarry beberapa minggu sebelumnya, dimana tidak memiliki nama Dark Pictures.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More