Bos dari Sledgehammer Games ingin menciptakan game “Quad-A”

General Manager sekaligus co-founder dari Sledgehammer Games yakni Glen Schofield yang pada tahun lalu ditunjuk sebagai CEO untuk development studio dari PUBG Corporation yakni Striking Distance baru-baru ini diwawancarai oleh VentureBeat mengenai visi yang ia miliki untuk Striking Distance kedepannya.

Schofield menjelaskan bahwa saat ini studio mereka, Striking Distance sudah memiliki lebih dari 70 staff yang mana beberapa diantaranya merupakan orang-orang yang pernah terlibat di projek Call of Duty dan juga Dead Space.

“Kami memiliki anggota tim yang berpengalaman disini. Kami hanya berharap kami bisa menghasilkan game-game triple-A (AAA). Kami sebenarnya lebih menyebutnya sebagai quad-A (AAAA). Kami ingin melebihi target dan batas yang ada dan menghasilkan sesuatu yang istimewa”

-Glen Schofield

Schofield menjelaskan untuk saat ini mereka belum siap untuk membeberkan info apapun mengenai projek yang sedang mereka kerjakan selama delapan bulan, dimana dalam durasi tersebut mereka masih berfokus pada game mechanic dan story.

Dengan kerjasama yang dilakukan antara perusahaan sebesar PUBG Corporation dan juga individu yang memiliki pengalaman tinggi seperti Glen Schofield, akan menarik untuk ditunggu seperti apa hasil game yang mereka klaim sebagai game AAAA nantinya.

Sumber: Video Game Chronicle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More