Suiryu Tiba Di One Punch Man: A Hero Nobody Knows

YouTube player

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan mendapatkan DLC karakter pertamanya yaitu Suiryu, pada tanggal 9 April ini. Bandai Namco memperlihatkan hal yang ia bisa lakukan dalam trailer terbarunya yang sudah dibagikan pada channel YouTube Bandai Namco sendiri. Karakter Suiryu merupakan pemenang dari Super Fight selama lima kali berturut-turut, sang pemuda ini memiliki kekuatan, kecepatan, dan durabilitas yang memukau. Pada pertandingan Super Fight Tournament, ia telah mengalahkan sekitar 2 hero dari A-class.

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows yang di kembangkan oleh Spike Chunsoft dan di publish oleh Bandai namco Entertainment sudah bisa kalian mainkan melaui PlayStation 4, Xbox One, serta PC melalui Steam. Bagi yang sudah membeli Character Pass maupun One Punch Man: A Hero Nobody Knows versi Deluxe Edition akan langsung mendapatkan Suiryu ketika karakter tersebut sudah tersedia. Untuk Deluxe Edition pada PlayStation Store dihargai 949 ribu, sedang untuk versi biasanya dihargai 749 ribu.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More