Bug Diablo: Immortal Buat Pemain Kehilangan Jutaan XP

Para pemain Diablo: Immortal mengabarkan bahwa mereka telah kehilangan jutaan XP akibat sebuah bug Battle Pass yang masih ada meski sang developer telah menghadirkan sebuah hotfix untuk masalah tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak PCGamesN, para pemain melaporkan di awal bulan Juli bahwa mereka tidak mendapatkan hadiah XP dari progress Battle Pass mereka, yang jika diakumulasikan para pemain kehilangan jutaan poin XP.

Seorang pengguna Reddit bernama mdkubit, bahwa “setelah reset hari ini, Saya menyelesaikan bounty dan menyelesaikan sebuah rank battle Pass. Animasi XP berjalan, namun bar XP tidak meningkat sama sekali.” Pengguna lainnya, Revorne-Rev, mengatakan bahwa ia telah menaikan rank Battle Pass dua kali dan tidak mendapatkan XP.

Ini adalah dua dari segudang laporan yang diberkan oleh para pemain, dan para pemain juga memiliki tingkat masalah yang berbeda. Battle Pass sendiri tampaknya dapat berjalan dengan baik untuk sejumlah pemain, sedangkan pemain yang lainnya tidak.

Pemimpin komunitas untuk Diablo: Immortal memposting di Reddit pada tanggal 23 Juli kemarin dengan mengatakan bahwa pihak Blizzard telah mengetahui masalah ini dan akan menghadirkan sebuah update untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pihak developer juga berjanji bahwa jumlah XP yang hilang untuk setiap pemain akan di kalkulasikan dan diberikan kembali.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More