Bukannya Tutup, Retailer Game Malah Memberikan Tips Bohong Terkait COVID-19

Bukannya menyediakan toko dengan supplai sanitasi yang memadai untuk melawan penyebaran pandemik COVID-19 ini, sebuah toko retail Game X Change malah menyebarkan pesan e-mail berantai tentang tata cara mengatasi COVID-19, salah satunya seperti berkumur menggunakan cuka, meminum air yang banyak untuk menetralisir virus yang ada di perut, serta menggunakan sinar matahari untuk menghilangkan COVID-19 dari baju, sedangkan semua hal tersebut sudah dianggap salah oleh para profesional di bidang kesehatan.

Dilansir dari kotaku, terhadap kekhawatiran karyawan Game X Change atas cara perusahaan dalam menangani pandemik COVID-19, menurut para pekerja disana, toko retail game yang beroperasi di lebih dari 100 lokasi di wliayah tenggara Amerika Serikat ini tetap beroperasi seperti normal walau pihak berwajib sana sudah menguruh untuk menutup toko yang tidak diwajibkan untuk buka. Selain itu Game X Change juga gagal dalam memberkan barang yang dibutuhkan karyawan dan pembelinya untuk melindungi diri.

Sumber: kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More